20120229

jamur kristal dari jepang part 2

 ini jamur kristal yang sudah banyak, saya punya sekitar hampir 1 bulan
 ini hasil sebagian yang sudah berkembang biak, dulu hanya segemgam tangan aja dan sekarang berkembang lebih banyak
 gambar ke dua yang saya pisahkan karena tidak muatnya wadah untuk hasil fermentasikan kristal
jamur kristal dari jepang bisa juga menyembuhkan atau menttrapi pasien dengan cara ber lanjut.
jamur ini dapat berkembang biak ini sudah diuji dari belanda tapi jamur kristal berasal dari jepang dengan cara pertama kristal menyimpan harus bersuhu dingin.
yang kedua untuk memberi makanan pada jamur adalah gula itu pasti karena jamur perlu makanan juga nanti hasilnya bisa kaya air buah kelapa, saya 2 hari sekali meminum hasil dari fermentasi yang sudah hasilnya juga enak badannya dan saya juga tetanggaku saya sarankan untuk meminum hasil dari fermentasiku tiap fermentasi yang sudah jadi semua baru suruh minum juda saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar